SOLOPOS.COM - Gary Neville melatih Valencia (Sky Sports)

Liga Spanyol 2015/2016 diwarnai dengan ditunjuknya Gary Neville sebagai pelatih Valencia.

Solopos.com, VALENCIA – Pelatih Valencia, Gary Neville, mengaku sulit untuk membawa timnya finis di empat besar Liga Spanyol 2015/2016. Dia menyatakan kesempatan finis empat besar semakin sulit setelah mereka kalah dari Villareal 1-0 tengah pekan kemarin.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Neville sendiri ditunjuk sebagai pelatih Valencia pada Desember 2015 kemarin. Dia menggantikan Nuno Espirito Santo yang didepak setelah membawa Valencia finis di posisi keempat musim lalu. Valencia sendiri belum merasakan kemenangan sejak dua bulan terakhir.

Posisi mereka pun merosot ke posisi ke-10 klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016. Mereka terpaut 11 poin dari tim yang berada di posisi keempat klasemen, Villareal. Meski begitu, Neville bertekad akan berjuang sekuat tenaga untuk mencapai target.

“Ini adalah jarak yang cukup jauh dan saya akan berkonsentrasi pada laga selanjutnya. Kekalahan membuat semuanya menjadi jauh lebih sulit, tapi masih ada poin yang bisa dimiliki,” kata Neville seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (1/1/2016).

“Saya cukup putus asa karena tak bisa meraup poin namun saya melihat ada kinerja yang baik. Ada tanda-tanda yang baik melawan Olympic Lyon dan Eibar,” imbuh pelatih 40 tahun tersebut.

“Hal ini membuat saya merasa lebih baik saat melihat kami bermain di babak kedua [kontra Villareal]. Jika kami terus seperti itu maka sangat mungkin untuk meraup poin yang kami butuhkan. Di babak kedua kami bermain sepak bola terbaik sejak aku tiba,” lanjut Neville yang juga menjabat sebagai sisten Roy Hodgson di Timnas Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya