SOLOPOS.COM - Ivan Rakitic (Sport Englis)

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan Barcelona atas Rayo Vallecano.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona berhasil memetik poin penuh kala melawan Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016. Barca menang dengan skor telak 5-1 dalam laga yang dilangsungkan di Campo de Futbol de Vallecas, Jumat (4/3/2016) dini hari WIB itu.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barca dengan mencatatkan hat-trick. Dua gol lainnya dilesakkan Ivan Rakitic dan Arda Turan. Barca sendiri berpeluang memperbesar keunggulan, namun Luis Suarez gagal mengeksekusi penalti. Sementara gol balasan Rayo dicetak Manucho.

Dalam laga itu sendiri, Rayo harus bermain dengan sembilan pemain. Rayo sudah harus kehilangan Diego Llorente di menit ke-42. Sementara Manuel Iturra diusir ke luara lapangan pada menit ke-67. Hal itu membuat Barca kian dominan.

Laman Espnfc mencatat Barca memiliki delapan tembakan yang mengarah ke gawang. Lima di antaranya berhasil menjadi gol. Melihat fakta itu, Barca memang sangat efektif, Dan hal itu diakui gelandang mereka, Ivan Rakitic.

Rakitic yangturut menyumbang gol dalam kemenangan Barca itu menilai timnya pandai memanfaatkan peluang. “Kami tahu bagaimana cara memanfaatkan peluang kami melawan tim yang sulit dikalahkan. Secara keseluruhan ini merupakan penampilan hebat,” kata Rakitic di situs resmi Barca, Fcbarcelona.com, Jumat (4/3/2016).

Rakitic juga mengomentari pelanggaran yang dilakukan Llorente kepadanya sehingga berbuah kartu merah. “Dia menghantam saya cukup keras. Saya pikir wasit membuat keputusan yang tepat,” tutur gelandang asal Kroasia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya