SOLOPOS.COM - Ilustrasi FC Barcelona. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Liga Spanyol 2015/2016 akan menyajikan duel Barcelona vs Atletico Madrid.

Solopos.com, BARCELONABig match tersaji di pekan ke-22 Liga Spanyol 2015/2016. Pemuncak klasemen sementara Barcelona akan menghadapi tim posisi kedua, Atletico Madrid, di Camp Nou, Sabtu (30/1/2016).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Laga tersebut akan disiarkan langsung RCTI pukul 22.00 WIB. Saat ini Barca dan Atletico sama-sama mengemas 48 poin. Hanya saja, Barca unggul selisih gol. Selain itu, Blaugrana juga masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Kemenangan akan membuat Barca semakin kokoh di puncak klasemen. Namun bagi Atletico tak ada kata lain selain menang. Kekalahan akan memperlebar jarak mereka dengan Barcelona dan bisa saja semakin menyempitkan peluang meraih titel La Liga Spanyol 2015/2016.

Menjamu Atletico, Barca berbekal torehan manis. Mereka mampu menyingkirkan Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey dan membuat mereka melaju ke babak semifinal. Selain itu di pentas La Liga, mereka telah memetik tiga kemenangan secara beruntun.

Di kubu Atletico justru tengah tak baik. Mereka harus tersingkir setelah ditumbangkan Celta Vigo. Atletico kalah dengan agregat 2-3. Tak hanya itu, di pentas La Liga, mereka juga tak mampu meraih kemenangan di pertandingan terakhir yakni saat menjamu Sevilla. Mereka bermain imbang tanpa gol.

Barca dipastikan akan tampil dengan skuat penuh saat menjamu Atletico. Hanya Rafinha yang sudah cedera sejak dulu yang masih belum bisa dimainkan. Sementara tim tamu tak bisa memainkan Tiago Mendes karena cedera dan Angel Correa yang terkena akumulasi kartu.

Laman Who Scored memprediksi Barca akan memenangi pertandingan ini. Terlebih mereka bermain di kandang sendiri. Blaugrana diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Barcelona vs Atletico Madrid:

Barcelona: Bravo, Mathieu, Pique, Mascherano, Alves, Rakitic, Busquets, Iniesta, Neymar, Messi, Suarez

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Luis, Niguez, Fernandez, Gabi, Koke, Vietto, Griezmann

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya