SOLOPOS.COM - Barcelona (Twitter)

Liga Spanyol 2015/2016 akan menyajikan duel Barcelona kontra Getafe.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona hasru meladeni tantangan Getafe di pekan ke-29 Liga Spanyol 2015/2016. Laga yang digelar di Camp Nou, Sabtu (12/3/2016) itu akan disiarkan langsung Orange TV Festival pukul 22.00 WIB.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Barca saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016 dengan nilai 72. Mereka unggul delapan poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua, serta 12 poin dengan Real Madrid di posisi ketiga. Kemenangan di laga ini akan semakin mengokohkan Blaugrana di posisi teratas.

Kemenangan rasanya bukan hal yang musatahil bagi Barca kala menjamu Getafe. Pasalnya mereka tengah dalam performa cemerlang. Mereka selalu menang dalam enam partai terakhir di Liga Spanyol 2015/2016. Terakhir mereka menghajar Eibar empat gol tanpa balas.

Berbeda dengan Getafe yang memiliki catatn tak baik. Dalam enam partai terakhir di Liga Spanyol 2015/2016, Getafe tak pernah menang. Tim polesan Fran Escriba itu mencatatkan lima kali kekalahan dan sekali hasil imbang. Di pekan ke-28 kemarin, Getafe hanya bermain imbang 1-1 melawan Sevilla.

Akibat rentetan hasil buruk itu, Getafe terseok-seok di posisi ke-16 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 27 poin dari 28 pertandingan. Getafe pun hanya terpaut satu poin dari Granada yang berada di batas zona degradasi.

Keadaan semakin tak menguntungkan setelah Getafe tak bisa memainkan sejumlah pilar saat melawan Barca. Roberto Lago, Vigaray, dan Damian Suarez masih dibekap cedera. Sementara Cala, Alvaro Vazquez, dan Pablo Sarabia masih mendapat hukuman akumulasi kartu.

Sedangkan di kubu Barca, hanya Rafinha yang dibekap cedera. Ditambah Javier Mascherano yang mendapat hukuman akibat mendapat akumulasi kartu. Selain itu ada dua penggawa yang kondisinya masih meragukan yakni Adriano dan Douglas.

Laman Who Scored memprediksi Barca masih terlalu perkasa untuk Getafe. Bahkan Blaugrana diprediksi menang dengan skor besar yakni 4-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Barcelona vs Getafe:

Barcelona: Bravo, Mathieu, Pique, Vermaelen, Vidal, Iniesta, Roberto, Turan, Neymar, Messi, Suarez

Getafe: Guaita, Buendia, Velazquez, Vergini, Pereira, Medran, Lacen, Rodriguez, Yoda, Rodriguez, Scepovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya