SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 akan menyajikan duel Real Madrid kontra Athletic Bilbao.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid memang tengah tak bagus-bagus amat di laga tandang pada ajang Liga Spanyol 2015/2016. Namun di laga kandang, Los Blancos cukup superior karena kerap menang dengan skor telak.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kini, Madrid akan menjamu Athletic Bilbao dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Spanyol 2015/2016 di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/2/2016). Laga itu sendiri bakal disiarkan langsung Orange TV Festival pukul 22.00 WIB.

Seperti diketahui, Madrid sangat trengginas ketika main di depan publik sendiri. Tiga partai terakhir Madrid di Bernabeu selalu dimenangkan dengan skor telak. Pertama, mereka menghajar Deportivo La Coruna 5-0, kemudian melumat Sporting Gijon 5-1, dan mnecukur Espanyol dengan skor 6-0.

Namun, di laga tandang mereka tak bagus-bagus amat. Tiga pertandingan terakhir Madrid di tandang berakhir dengan dua kali imbang dan sekali kemenangan. Kemenangan itu pun hanya dengan skor tipis yakni 1-2 saat meladeni Granda, akhir pekan lalu.

Di kubu Bilbao, mereka juga tengah berjuang untuk menyodok ke papan atas. Mereka bermodalkan hasil imbang 0-0 saat menjamu Villareal. Sedangkan dalam enam partai terakhir mereka mencatatkan dua kali kemenangan, dua kali kalah, dan dua kali imbang.

Catatan itu memang tak sebagus Madrid. Namun, bisa saja tim polesan Ernesto Valverde itu mengejutkan publik tuan rumah. Terlebih striker gaek mereka, Artiz Arduriz, kerap menjadi momok bagi tim-tim papan atas.

Sayangnya, Bilbao harus ditinggalkan beberapa pilar saat melawat ke Bernabeu. Raul Garcia dan Ibai Gomez menderita cedrea, sedangkan San Jose dan Inaki Williams absen karena akumulasi kartu. Sementara di kubu Madrid, Gareth Bale, Pepe, dan Marcelo menjadi nama-nama yang absen karena cedera.

Laman Who Scored memprediksi Madrid akan meraup poin penuh kembali ketika menjamu Bilbao. Los Blancos diprediksi menang dengan skor 3-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Athletic Bilbao:

Real Madrid: Navas, Nacho, Varane, Ramos, Carvajal, Modric, Kroos, Isco, Ronaldo, Rodriguez, Benzema

Athletic Bilbao: Iraizoz, Boveda, Etxeita, Laporte, Balenziaga, Benat, Iturraspe, Marcos, Eraso, Susaeta, Aduriz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya