SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 akan menyajikan duel Atletico Madrid melawan Real Sociedad.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid harus meladeni tantangan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016. Laga pekan ke-27 itu akan disiarkan langsung Orange TV Festival pukul 03.00 WIB.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Atletico kini tengah berjuang untuk terus memepet Barcelona di puncak klasemen. Mereka tertinggal delapan poin dari Blaugrana. Kemenangan menjadi harga mati agar tidak tertinggal semakin jauh.

Selain itu posisi mereka juga terus mendapat ancaman dari real Madrid yang menguntit di posisi ketiga. Kemenangan di derby Madrid akhir pekan kemarin setidaknya memperlebar margin menjadi empat poin. Kemenangan itu sekaligus menjadi daya penyemangat Atletico.

Namun Sociedad bukan lawan yang mudah. Tim polesan Eusebio Sacristan itu belum terkalahkan dalam lima laga terakhir. Menariknya, empat di antara laga itu berakhir dengan kemenangan. Sayang di laga terbaru, mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Malaga.

Sociedad harus kehilangan sejumlah pemain di laga ini. Sergio Canales  dan Carlos Martinez masih harus menepi karena cedera. Sementara Inigo Martinez mesti absen lantaran mendapat akumulasi kartu. Di sisi lain kondisi Imanol Agirretxe, Markel Bergara, David Zurutuza dan Raul Navas masih meragukan.

Di kubu Atletico, pelatih Diego Simeone hanya tak bisa memainkan dua pemain. Tiago Mendes dan Stefan Savic masih dibekap cedera. Sedangkan Yannick Carrasco sudah kembali berlatih namun diprediksi tak terlalu fit untuk menjalani laga ini.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berlangsung sengit. Namun tuan rumah lah yang diprediksi bakal menang. Atletico akan menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Real Sociedad:

Atletico Madrid: Oblak, Felipe, Godin, Gimenez, Juanfran, Koke, Gabi, Fernandez, Niguez, Griezmann, Torres

Real Sociedad: Rulli, Elustondo, Gonzalez, Reyes, Yuri, Pardo, Illarramendi, Prieto, Vela, Oyarzabal, Jonathas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya