SOLOPOS.COM - Ilustrasi FC Barcelona. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Liga Spanyol 2015/2016 akan menyajikan partai antara Malaga melawan Barcelona.

Solopos.com, MALAGA – Barcelona memiliki kans untuk mengkudeta Atletico Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016. Syaratnya mereka harus menang ketika bertandang ke markas Malaga, Sabtu (23/1/2016) malam WIB.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Laga itu sendiri bakal disiarkan langsung Orange TV Festival pukul 22.00 WIB. Barca saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016 dengan nilai 45. Mereka hanya terpaut dua poin dari Atletico yang berada di puncak klasemen.

Kemenangan akan membuat pasukan Luis Enrique ke puncak klasemen sementara, mengingat Atletico baru bermain Minggu (24/1/2016). Barca sendiri tengah dalam performa apik. Mereka belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di Liga Premira Spanyol 2015/2016 dengan dua kemenangan beruntun di laga terakhir.

Malaga sendiri juga tampil apik. Sayang di laga terakhir mereka harus menelan kekalahan dari Sevilla 2-1. Padahal di lima laga sebelumnya mereka tak terkalahkan dengan rincian empat kemenangan beruntun dan sekali imbang.

Menjamu Barca, pelatih Javi Garcia tak bisa memainkan Flavio Ferreira dan Juan Carlos karena cedera. Sementara Arthur Boka harus absen karena mendapat larangan bertanding.

Di kubu Barca, Rafinha dan Jordi Alba menjadi dua nama yang absen karena cedera. Sedangkan Gerard Pique tak bisa dimainkan akibat akumulasi kartu yang didapatnya.

Laman Who Scored memprediksi Barcelona akan melanjutkan tren positifnya. Blaugrana diprediksi menang dengan skor tipis 1-2.

Berikut perkiraan susunan pemain Malaga vs Barcelona:

Malaga: Kameni, Torres, ALbentosa, Weligton, Rosales, Castro, Camacho, Recio, Juanpi, Cop, Charles

Barcelona: Bravo, Alves, Mascherano, Vermaelen, Roberto, Iniesta, Busquests, Rakitic, Messi, Neymar, SUarez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya