SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 diwarnai dengan Zinedine Zidane yang ditunjuk sebagai pelatih anyar Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid tampil cemerlang sejak ditangani Zinedine Zidane. Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, menyebut Zidane masih memiliki kesempatan besar untuk membawa Madrid sukses musim ini.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Seperti diketahui, Madrid sempat dinilai bakal terlempar dari persaingan juara. Hal itu lantaran performa jeblok Madrid dan membuat Madrid terlempar ke peringkat ketiga. Hal itu pula yang membuat mereka memecat Rafael Benitez.

Namun setelah ditangani Zidane, Madrid tampil apik. Los Blancos belum pernah terkalahkan. Sudah empat laga dilakoni Madrid di bawah asuhan Zidane, hasilnya Madrid memetik tiga kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Mereka pun terus menempel ketat Atletico Madrid dan Barcelona yang berada di posisi kedua dan pertama.

Menariknya, Madrid tampil produktif di bawah asuhan Zidane. Mereka sudah mencatatkan 17 gol dalam empat pertandingan dan hanya kebobolan dua kali. Terakhir, mereka melibas Espanyol dengan skor 6-0, Senin (1/2/2016).

Hasil impresif itu membuat Raul yakin Zidane akan membawa Madrid sukses musim ini. Apalagi Madrid masih berkompetisi di Liga Spanyol 2015/2016 dan Liga Champions. Sehingga peluang mereka untuk meraih trofi masih terbuka.

“Zidane sedang menghadapi kesempatan besar. Bulan-bulan penting masih akan datang. Belum ada hal yang menentukan di ajang La Liga atau Liga Champions, dan semoga itu berjalan bagus dan dia bisa menjadi pemenang,” tutur Raul dalam wawancara yang dikutip dari Marca, Selasa (2/2/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya