SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Lionel Messi (10) rayakan golnya bersma kawan setim. JIBI/Rtr/Javier Barbancho

Liga Spanyol 2015/2016 memasuki pekan keempat. Barcelona menang meski sejumlah pemain intinya diistirahatkan.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona berhasil memetik kemenangan meyakinkan atas Levante di ajang Liga Spanyol 2015/2016, Senin (21/9/2015) dini hari WIB. Mereka menang dengan skor 4-1 berkat dua gol Messi, satu gol Neymar dan Marc Bartra.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dalam laga tersebut, pelatih Luis Enrique melakukan rotasi pemain. Beberapa pilar utama Barca diistirahtkan oleh Enrique. Mereka adalah Andres Iniesta, Jordi Alba, dan Luis Suarez. Apalagi Barca juga tengah mengalami badai cedera para pemainnya.

Sementara jadwal padat telah menanti tim asal Catalan tersebut. “Saya sangat senang karena kami menunjukkan kami bisa menang dengan sumber yang berbeda,” ujar Enrique seperti dilansir Football Espana, Senin (21/9/2015).

“Dalam 22 hari kami akan memainkan tujuh pertandingan. Oleh karena itu para pemain harus beristirahat dan harus ada rotasi pemain,” imbuh mantan pelatih AS Roma itu.

“Kami memiliki kemampuan mengubah tim dan tak selalu menggunakan formasi yang baku. Kami selalu mampu mengambil keuntungan dari apa yang kami miliki yakni dengan cara bermain terbaik,” lanjutnya.

Barcelona kini memimpin klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016. Blaugrana meraup 12 poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Di bawahnya terdapat seteru abadi mereka, Real Madrid, yang menguntit dengan 10 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya