SOLOPOS.COM - Real Madrid (BBC)

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan laga imbang antara Real Betis melawan Real madrid.

Solopos.com, SEVILLA – Real Madrid gagal memetik kemenangan pada pekan ke-21 Liga Spanyol 2015/2016. Bertandang ke markas Real Betis, Senin (25/1/2016), Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyesalkan start buruk yang dilakukan para pemainnya. Diakui Zidane, hal tersebut membuat permainan Madrid jadi tak berkembang. Kebobolan diwal laga membuat para pemain dalam tekanan dan gagal menuntaskan peluang dengan baik.

Dalam laga yang dilangsungkan di Estadio Benito Villamarn itu, Madrid memang tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Alvaro Cejudo di menit ke-7. Karim Benzema akhirnya menjadi penyelamat Madrid dari kekalahan lewat golnya di menit ke-71.

“Kami gagal membuat start yang bagus. Permulaannya sulit dan kemudian di sepanjang pertandingan kami menciptakan lebih banyak kesempatan,” kata Zidane di situs resmi klub, Realmadrid.com, Senin (25/1/2016).

“Tapi ketika Anda punya peluang, Anda perlu menyelesaikannya. Sepak bola ya seperti itu. Kalau Anda tak mencetak gol, hal-hal seperti ini bisa terjadi,” sambungnya.

“Saya akan mengambil elemen-elemen positifnya dan tidak bisa menyalahkan para pemain atas segalanya menyusul laga yang baru kami jalani. Saya sangat bangga dengan yang mereka lakukan malam ini. Kami cuma melewatkan tiga poinnya,” tegas Zidane.

Akibat hasil imbang itu, jarak Madrid dengan dua tim di atasnya semakin melebar. Madrid kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan koleksi 44 poin. Mereka terpaut empat poin dari Barcelona dan Atletico Madrid di posisi pertama dan kedua klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya