SOLOPOS.COM - Diego Simeone (JIBI/REUTERS/Eloy Alonso)

Liga Spanyol diwarnai dengan Atletico Madrid yang tak konsisten.

Solopos.com, BILBAO – Atletico Madrid masih menunjukkan performa tak konsisten di Liga Spanyol musim ini. Pelatih Atletico, Diego Simeone, pun menyayangkan hal tersebut dan berharap Atletico segera tampil konsisten di jalur kemenangan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Atletico hanya mampu bermain imbang di pekan ke-19 Liga Spanyol. Mereka diimbangi tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor 2-2, Minggu (22/1/2017) malam WIB. Atletico mampu unggul cepat di laga itu melalui Koke di menit ketiga.

Namun, Bilbao justru mampu membalikkan kedudukan setelahnya. Lekue dan Oscar De Marcos mencetak gol untuk membuat tuan rumah berbalik unggul 2-1. Beruntung Antonie Griezmann mampu membuat gol di menit ke-80 untuk memaksakan hasil imbang 2-2.

Hasil imbang itu membuat Atletico tertahan di posisi keempat klasemen dengan koleksi 35 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Barcelona di posisi ketiga, tujuh poin dari Sevilla di posisi kedua, dan delapan poin dari Real Madrid yang menjadi pemuncak klasemen.

“Kami tertinggal tujuh poin dari [Sevilla] setelah paruh pertama musim yang tidak konsisten. Sekarang mereka memiliki keuntungan penting untuk lolos ke Liga Champions,” kata Simeone seperti dilansir Soccerway, Senin (23/1/2017).

“Saya senang dengan hasil [imbang] ini, karena performa kami meningkat. Itu adalah pertandingan yang menarik dan menegangkan, seperti laga-laga sebelumnya yang kami mainkan di Bilbao. Kami menjalani sebuah start yang bagus di 30 menit pertama. Setelahnya Athletic kembali dalam permainan usai mencetak gol balasan.”

“Di sebuah serangan balik kami menempatkan diri kami di sebuah situasi yang tidak menguntungkan dan kemudian gol bagus Griezmann menyeimbangkan permainan. Kami sudah bermain dengan sangat baik,” tutup Simeone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya