SOLOPOS.COM - Luis Suarez melakukan selebrasi atas gol yang dicetaknya. (REUTERS/Albert Gea)

Liga Spanyol diwarnai dengan Barcelona yang tertinggal dari Real Madrid.

Solopos.com, BARCELONA  Barcelona masih tertinggal dari Real Madrid di papan klasemen hingga pekan ke-15. Tak tanggung-tanggung, mereka tertinggal enam angka. Kendati demikian, Barca tetap yakin bisa merebut gelar juara.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Barca berhasil memetik kemenangan di pekan ke-15 saat bertandang ke markas Osasuna, Sabtu (10/12/2016). Blaugrana menang dengan skor 3-0. Kemenangan itu sempat membuat jarak Barca dengan Madrid mendekat, namun kembali menjauh selang beberapa jam.

Hal itu lantaran Madrid juga memetik kemenangan di pekan ke-15 saat menghadapi Deportivo La Coruna. Los Blancos sendiri tampil konsisten dan bahkan baru saja memecahkan rekor klub dengan tak terkalahkan dalam 35 pertandingan terakhir.

Kendati sang rival tengah dalam kondisi bagus, Barca tetap tak gentar. Striker Barca, Luis Suarez menyebut timnya selalu serius dalam merebut gelar juara kendati sempat tersendat di beberapa pertandingan lalu.

“Kami adalah Barca dan punya peluang bagus untuk memenangi liga dan kami akan memberikan segalanya untuk mencapai target kami,” kata Suarez seperti dikutip dari situs resmi klub.

Melawan Osasuna sendiri, Barca sempat kesulitan untuk mencetak gol. Hingga akhirnya Suarez mampu memecah kebuntuan dan kemudian dilanjutkan oleh dua gol Lionel Messi.

“Kami punya banyak peluang dan kami tahu bahwa kalau kami bisa mendapatkan gol pertama, permainan akan terbuka. Untungnya gol pertama itu datang tepat waktu dan kami mampu untuk menghabisi lawan,” jelas striker asal Uruguay itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya