SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid, Isco dan Benzema merayakan gol ke gawang Deportivo. (JIBI/Reuters/Susana Vera)

Liga Spanyol antara Real Madrid vs Almeria diprediksi dimenangi Madrid.

Solopos.com, MADRID — Laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs Almeria akan digelar di Santiago Bernabeu, kandang Madrid, Kamis, (30/4/2015), pukul 01.00 WIB, dan disiarkan langsung RCTI. Real Madrid diprediksi meraih kemenangan di laga ini.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sebagaimana diberitakan Marca, Rabu (29/4/2015), setelah dikalahkan Barcelona di El Clasico, Real Madrid meraih enam kemenangan dalam tujuh laga terakhir. Di klasemen Liga Spanyol saat ini, Real Madrid masih tertingga 5 poin dari Barcelona. Kemenangan atas Almeria sangat dibutuhkan Madrid untuk mengejar  El Barca.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan timnya harus memenangi seluruh laga sisa di Liga Spanyol untuk terus menekan Barcelona di puncak klasemen.

“Kami harus memenangi seluruh pertandingan sisa di Liga Spanyol. Saat ini kami memang tidak memikirkan tim lain. Kami berkonsentrasi dengan diri sendiri untuk fokus di setiap laga.”

Di laga pekan ke-34 Liga Spanyol ini, Los Blancos, julukan Madrid, tidak akan diperkuat Sergio Ramos dan Dani Carvajal yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning saat menaklukkan Celta Vigo 2-4, Minggu (26/4/2015). Tempat mereka akan digantikan Alvaro Arbeloa dan Raphael Varane.

Sebagaimana dilansir dari BBC, Rabu, Carlo Ancelotti akan menurunkan Keylor Navas sebagai kiper utama dan menugaskan Toni Kroos serta Asier Illarramendi, untuk memperkuat lini tengah Real Madrid. Ancelotti juga memasukkan pemain muda Martin Odegaard dalam skuat untuk kali pertama sejak dibeli pada bursa transfer Januari lalu.

Almeria jelas bukan lawan sepadan bagi Real Madrid, dalam empat pertemuan terakhir di Liga Spanyol, Almeria selalu dibantai Real Madrid.

Real Madrid diprediksi menang dengan skor besar di laga kontra Almeria dalam lanjutan La Liga Spanyol. Kemenangan atas Almeria bisa membuat Madrid terus menekan Barcelona di puncak klasemen.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Real Madrid vs Almeria.

Head To Head
14-12-2014    Almeria vs Real Madrid 1-4
12-4-2014       Real Madrid vs Almería 4-0
23-11-2013    Almería vs Real Madrid 0-5
21-5-2011       Real Madrid vs Almería 8-1
16-1-2011      Almería vs Real Madrid 1-1

Prediksi Line Up Real Madrid vs Almeria
Real Madrid (4-4-2)
: 13-Keylor Navas; 17-Arbeloa, 3-Pepe, 2-Varane, 12-Marcelo; 10-James Rodriguez, 24-Illarramendi, 8-Kroos, 23-Isco; 14-Chicharito, 7-Cristiano Ronaldo

Almeria (4-2-3-1): 25-Ruben; 4-Ximo, 6-Mauro, 5-Trujillo, 16-Dubarbier; 7-Verza, 22-Thomas; 9-Jonathan, 15-Corona, 24-Espinosa; 10-Hemed

Prediksi Skor Real Madrid Vs Almeria: 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya