SOLOPOS.COM - Villarreal vs Atletico Madrid (REUTERS/Heino Kalis)

Liga Spanyol diwarnai dengan kekalahan Atletico Madrid dari Villarreal.

Solopos.com, VILLARREAL – Atletico Madrid harus menderita kekalahan di pekan ke-15 Liga Spanyol. Pelatih Atletico, Diego Simeone, tak mau meratapi kekalahan itu dan menginginkan anak asuhnya untuk kerja keras di laga selanjutnya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Bertandang ke markas Villarreal di El Madrigal, Selasa (13/12/2016) dini hari WIB, Atletico kalah dengan skor telak 3-0. Bahkan Antonie Griezmann dkk. sudah tertingga dua gol di babak pertama lewat Manuel Trigueros dan Jonathan Dos Santos.

Di babak kedua tepatnya di pengujung laga, Villarreal berhasil menambah satu gol lewat Bruno Soriano. Di laga ini, Villarreal memang tampil dominan dalam penguasaan bola, kendati Atletico lebih banyak membuat peluang. Sebanyak 13 attempts dicatatkan Atletico, namun hanya tiga yang tepat sasaran.

Kekalahan itu pun membuat Atletico belum beranjak dalam situasi sulit. Los Colchoneros hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Atletico pun kini turun ke peringkat keenam klasemen dengan torehan 25 poin.

“Menurut saya tim ini telah berjuang dan bekerja serta mencari cara terbaik untuk menang, tapi hasilnya tidak sesuai dengan sesuai dengan keinginan kami,” kata Simeone seperti dikutip dari Marca.

“Kami mempunyai empat peluang bagus pada babak pertama, tapi Villareal mampu menyelesaikan semua peluang yang mereka miliki,” sambungnya.

“Bekerja keras adalah satu-satunya jalan buat kami untuk meningkatkan kemampuan, so kami harus terus bekerja keras. Kami akan menerima kritik karena ketika sebuah tim kalah dua kali beruntun maka tim tersebut memang semestinya meningkatkan penampilan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya