SOLOPOS.COM - Real Madrid (Twitter/@Realmadrid)

Liga Spanyol menyajikan Real Madrid di posisi teratas.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Spanyol musim 2016/2017. Kendati demikian, Los Blancos tetap tak boleh lengah karena para rival tentu siap menyalip kapan pun.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Madrid saat ini menduduki posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 34 poin dari 14 laga. Tim polesan Zinedine Zidane itu mencatatkan 10 kemenangan dan empat kali hasil imbang. Total 37 gol sudah dibuat Madrid dan kebobolan 12 gol.

Di Liga Champions, Madrid juga belum kalah. Mereka juga sudah memastikan lolos ke babak 16 besar dan berebut juara grup dengan Borussia Dortmund. Keduanya berduel pada Kamis (7/12/2016). Dari lima laga yang sudah di Liga Champions, Madrid menang tiga kali dan imbang dua kali.

Tak hanya itu, jika ditotal dengan musim lalu, Madrid sudah tak kalah dalam 33 laga kompetitif. Kekalahan terakhir Madrid adalah saat ditundukkan Wolfsbur 2-0 pada perempatfinal Liga Champions musim lalu.

Penampilan konsisten ini membuat Madrid disebut-sebut menjadi kandidat juara Liga Spanyol. Tak hanya itu, mereka juga diunggulkan untuk meraih Liga Champions dan Copa del Rey. Namun kapten Madrid, Sergio Ramos, mengingatkan rekan-rekannya agar tak terlena dengan situasi ini.

“Belum lama ini, kami pernah menjalani laju tanpa kalah yang sangat mirip dan kemudian banyak hal yang menjadi rumit setelah Natal. Hal itu masih jelas di ingatan,” kata Ramos seperti dilansir situs resmi Madrid.

“Kami tidak bisa terlena dengan hasil di Camp Nou. Sekarang kami memiliki musim di depan dan musim setelah Piala Dunia performa kami terjun bebas. Kesalahan-kesalahan itu mesti dipelajari dan mudah-mudahan itu akan menjadi alarm penanda sehingga tidak terjadi lagi,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya