SOLOPOS.COM - Real Madrid (JIBI/Reuters/Miguel Vidal)

Liga Spanyol diwarnai dengan Real Madrid yang selangkah lagi menjadi juara.

Solopos.com, VIGO – Real Madrid tinggal selangkah lagi menjadi juara Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan menuntaskan misinya di laga terakhir.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Madrid sukses mengkudeta Barcelona di posisi pertama klasemen Liga Spanyol setelah menaklukkan Celta Vigo dengan skor telak 4-1. Bertanding di Estadio Balaidos, Kamis (18/5/2017), Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya dibuat Karim Benzema dan Toni Kroos. Sementara satu gol balasan Celta dibikin John Guidetti.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Madrid berada di puncak klasemen menyalip Barca. Los Blancos mengoleksi 90 poin dari 37 pertandingan. Madrid unggul tiga angka dari Barca yang berada di peringkat kedua.

Liga Spanyol sendiri tinggal menyisakan satu pertandingan. Madrid akan melawat ke markas Malaga, Senin (22/5/2017), dan hanya butuh hasil imbang untuk juara. Zidane mengingatkan anak aasuhnya untuk tak jemawa mengingat tugas belum selesai. Dia pun meminta Sergio Ramos dkk. menuntaskan tugas di laga terakhir itu.

“Masih ada satu pertandingan lagi dan kami harus mendapatkan sesuatu dari sana. Kami harus lanjut dengan semangat yang sama karena perebutan gelar juara belum selesai,” ujar Zidane seperti dilansir Realmadrid.com, Kamis.

“Penting bagi kami untuk menang malam ini dan kami benar-benar senang dengan tiga poin. Ini semua ditentukan di laga terakhir dan itu akan sulit, seperti pertandingan malam ini,” sambungnya.

“Sekarang waktunya untuk memulihkan diri, kami habis-habisan hari ini, dan kemudian mempersiapkan diri untuk Malaga,” tutup Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya