SOLOPOS.COM - Eric Abidal (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

 

Harianjogja.com, BARCELONA — Usai memutuskan gantung sepatu, Eric Abidal kini tinggal di Barcelona. Namun, Abidal mengaku enggan kembali memperkuat Blaugrana.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kebersamaan antara Barcelona dan Abidal yang telah terjalin selama enam musim lamanya berakhir pada 2013 lalu. Kubu Barca memutuskan tak memperpanjang kontrak Abidal karena permasalahan kesehatan.

Ya dalam beberapa tahun belakangan, pria berusia 35 tahun itu dalam beberapa tahun belakangan diganggu permasalahan tumor hati, yang membuatnya harus melakukan operasi transplantasi hati.

Setelahnya, Abidal hijrah ke AS Monaco dan berlabuh ke Olympiacos semusim setelahnya. Meski bermain untuk Olympiacos, Abidal masih tinggal di Barcelona.

“Rumor yang menyebutkan saya akan segera gantung sepatu tidaklah benar. Semua pemberitaan yang saat ini marak di media benar-benar mengganggu saya,” tegas Abidal seperti dilansir Liputan6.com yang mengutip Goal.com, Jumat (14/11/2014).

“Jika saya berada di Barcelona, itu karena saya memang tinggal di sini,” mantan pemain Lille dan Lyon itu menambahkan.

Abidal saat ini masih terikat kontrak dengan Olympiacos hingga 2016 nanti. Sejauh ini, Abidal baru tampil sebanyak empat kali bagi klub asal Yunani itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya