SOLOPOS.COM - Para pemain Atletico Madrid merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Jon Nazca)

Liga Spanyol diwarnai dengan kemenangan Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Spanyol. Mereka sudah merangkai lima kemenangan beruntun dan membuat kepercayaan diri semakin menanjak jelang melawan Real Madrid.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Atletico memetik kemenangan saat menghadapi Real Sociedad di Vicente Calderon, Rabu (5/4/2017) dini hari WIB. Los Colchoneros menang dengan skor 1-0 berkat gol Filipe Luis. Mereka pun merangkai lima kemenangan beruntun di La Liga setelah sebelumnya mengalahkan Valencia, Granada, Sevilla, dan Malaga.

Menurut catatan Opta, itu menjadi laju terbaik Atletico dalam satu tahun terakhir. Kali terakhir mereka menang lima beruntun di Liga Spanyol adalah pada April 2016 lalu. Mereka pun mendapat tantangan berat untuk mempertahankan laju positif karena ditunggu Madrid di Santiago Bernabeu, akhir pekan nanti.

Tapi bagi Filipe Luis, timnya tak gentar. Menurutnya, rangkaian kemenangan tersebut menjadi bekal positif Atletico menghadapi derby. Kepercayaan tim asuhan Diego Simeone itu pun disebut sudah meningkat.

“Kami menghadapi derby dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pemain kami banyak yang cedera, tapi saya pikir performa kami tak terkalahkan,” ujar Filipe Luis seperti dikutip dari Marca, Rabu.

“Setelah semua yang kami lalui musim ini, saya pikir kami ada dalam performa yang sempurna untuk menghadapi derby. Kami senang karena kami menghadapi akhir musim denga kekuatan dan kepercayaan diri dan, yang paling penting, kondisi fisik kami bagus,” sambungnya.

Tambahan tiga poin membuat Atletico kini duduk di posisi ketiga dengan 61 poin dari 30 laga. Mereka unggul tiga angka dari Sevilla yang baru akan bermain Kamis (6/4/2017) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya