SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid, Isco dan Benzema merayakan gol ke gawang Deportivo. (JIBI/Reuters/Susana Vera)

Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valencia lebih mengunggulkan Madrid sebagai pemenang.

Solopos.com, MADRID —Laga Liga Spanyol 2015 antara Real Madrid vs Valencia digelar di Santiago Bernabeu, Minggu, (10/5/2015), disiarkan langsung RCTI, pukul 01.00 WIB. Real Madrid lebih diunggulkan meraih kemenangan di laga ini.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dikutip dari Marca, Sabtu (9/5/2015), konsentrasi  Real Madrid memang terpecah menjelang laga Liga Champions kontra Juventus di Liga Champions. Namun, apabila Real Madrid ingin terus menekan Barcelona di puncak klasemen, maka Valencia harus dikalahkan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kemungkinan besar akan meggunakan formasi 4-3-3, dengan pulihnya Karim Benzema, Ancelotti akan memainkannya bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Valencia merupakan lawan berat terakhir bagi Real Madrid di Liga Spanyol. Tim kelelawar Valencia sedang dalam top performa setelah meraih tujuh poin dari tiga laga terakhir.

Duet Alvaro Negredo dan Paco Alcacer akan menjadi ujian bagi kiper Madrid, Iker Casillas, di laga pekan ke-36 Liga Spanyol ini.

Mental juara Real Madrid diuji di laga Liga Spanyol kontra Valencia. Cristiano Ronaldo yang menjadi top skor sementara dengan koleksi 42 gol akan berusaha terus menambah golnya.

Laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valencia ini berpotensi berakhir imbang. Namun, mental juara Madrid yang lebih baik, bisa membuat Valencia terkapar di Santiago Bernabeu.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Real Madrid vs Valencia.

Head To Head
4-1-2015      Valencia vs Real Madrid 2-1
4-5-2014       Real Madrid vs Valencia 2-2
22-12-2013  Valencia vs Real Madrid 2-3
23-1-2013    Valencia vs Real Madrid 1-1
20-1-2013    Valencia vs Real Madrid 0-5

Prediksi Line Up Real Madrid Vs Valencia

Real Madrid (4-3-3): Casillas, Arbeloa, Varane, Sergio Ramos, Marcelo, James Rodriguez, Kroos, Isco, Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo

Valencia (4-3-3): Diego Alves, Barragan, Mustafi, Otamendi, Gaya, Parejo, Javi Fuego, Andre Gomes, Feghouli, Alcacer, De Paul

Prediksi Skor Real Madrid Vs Valencia: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya