SOLOPOS.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Reuters / Sergio Perez)

Liga Spanyol menyajikan kekalahan Atletico Madrid dari Real Sociedad.

Solopos.com, SAN SEBASTIAN – Atletico Madrid menelan kekalahan saat menghadapi Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Atletico Diego Simeone pun tak mau mencari-cari alasan terkait kekalahan timnya itu.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Melawat ke Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (5/11/2016) malam WIB, Atletico kalah dengan skor 0-2. Kedua gol Sociedad dilesakkan lewat tendangan penalti oleh Carlos Vela dan Willian Jose.

Penalti pertama diberikan wasit kepada Sociedad menyusul pelanggaran Gabi kepada Yuri Berchiche. Sementara penalti kedua diberikat wasit setelah Angel Correa mengganjal Vela. Simeone sendiri menyebut keputusan wasit sudah tepat.

“Kami tidak pernah mencari alasan. Kedua penalti diberikan dengan tepat. Wasit menilai tindakan tersebut dengan baik,” kata Simeone seperti dikutip dari Marca.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu menyebut timnya bermain baik di babak pertama. Namun di babak kedua, Atletico menurun. Simeone sendiri menyanjung performa Sociedad yang bermain bagus di laga itu.

“Kekalahan kami adalah hasil dari permainan bagus Real [Sociedad],” ucap Simeone.

“Kami bermain baik di babak pertama dan punya peluang bagus untuk mencetak gol, seperti peluang Kevin Gameiro, tapi di babak kedua Real Sociedad memulai lebih baik dan dari penalti pertama dan seterusnya kami tidak menemukan jalan untuk menyamakan kedudukan,” tuntasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya