SOLOPOS.COM - Barcelona (Twitter)

Liga Spanyol diwarnai dengan Barcelona yang tertinggal dari Madrid.

Solopos.com, BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, meminta timnya untuk fokus pada performa diri sendiri, ketimbang memikirkan jarak dengan Real Madrid di klasemen. Hal itu disebut bisa menjadi kunci demi bersaing di perebutan gelar juara Liga Spanyol.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Saat ini, Liga Spanyol telah memasuki paruh pertama musim. Barca berada di posisi ketiga di belakang Madrid dan Sevilla. Barca mengoleksi 41 poin, tertinggal dua angka dari Madrid yang berada di puncak klasemen.

Jarak itu pun sangat mungkin bertambah lebar karena Madrid masih menyisakan satu pertandingan yang belum dimainkan. Melihat hal itu, Rakitic hanya menuntut timnya untuk tampil lebih konsisten.

Barca memang tengah dalam laju bagus setelah sempat imbang di tiga laga beruntun. Mereka meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol. Rakitic berharap momentum itu bisa dilanjutkan dan tak perlu memikirkan jarak dengan Madrid.

“Kami masih beberapa poin di belakang Real di liga. Kami ingin berada di peringkat teratas, tapi aku memilih untuk fokus pada performa Barca,” kata Rakitic seperti dilansir Marca, Selasa (24/1/2017).

“Sekarang ini masih paruh pertama musim,” lanjut gelandang asal Kroasia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya