SOLOPOS.COM - Penyerang Monaco, Radamel Falcao (tengah), merayakan gol timnya dengan teman-teman satu tim dalam pertandingan Ligue 1 Prancis melawan Montpellier di Stade Louis II, Minggu (18/8/2013) malam WIB.

Solopos.com, MONACO — AS Monaco melanjutkan performa apiknya di awal musim kala membantai Montpellier 4-1 di laga kedua Ligue 1 Prancis di Stade Louis II, Minggu (18/8/2013) malam WIB.

Penyerang anyar Monaco, Radamel Falcao, ikut menyumbangkan satu gol melalui titik putih di babak pertama. Gol itu adalah yang kedua dari eks striker Atletico Madrid itu untuk klub barunya sejak bergabung di bursa transfer musim panas ini.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Tetapi performa bintang internasional Kolombia itu tampaknya masih kalah moncer dari Emmanuel Riviere. Riviere sukses mengemas hattrick di laga terakhir timnya dengan total telah mencetak empat gol untuk Monaco dalam dua pertandingan.

Kemenangan atas Montpellier mengantar Monaco bertengger di urutan dua klasemen Ligue 1 dengan nilai enam. Namun tim promosi di liga terelite di Prancis itu masih kalah dalam selisih gol dari Lyon yang di pekan kedua menang 2-0 atas Evian TG.

Sebelumnya, skuat Claudio Ranieri menenggelamkan Bordeaux 2-0 dalam pertandingan pembuka musim, pekan silam. Dari dua laganya sejauh ini, Monaco seolah ingin menunjukkan menunjukkan kualitasnya sebagai penantang serius PSG di level domestik.

Pelatih Monaco, Claudio Ranieri, mengungkapkan timnya menjelma sebagai tim yang haus kemenangan sejak kemenangan atas Bordeaux. “Ketika saya menyaksikan [rekaman] laga melawan Bordeaux, apa yang kami lakukan mengonfirmasi ambisi [Monaco] untuk menang,” ungkap Ranieri, dilansir Ligue1.com.

“Saya merasa senang memberikan kesempatan kepada semua orang untuk bermain karena setiap laga selalu berbeda dan setiap pemain punya karakteristik berlainan,” beber pelatih asal Italia itu terkait performa mengilap Falcao dan Riviere.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya