SOLOPOS.COM - Marco Verratti (Reuters/JIBI)

Solopos.com, PARIS –– Sempat dikaitkan dengan klub-klub Eropa, Marco Verratti memastikan kelanjutan kariernya dengan Paris Saint Gemain (PSG) dalam lima tahun ke depan.

Verratti meneken kontrak baru dan akan bertahan dengan raksasa Ligue 1 Prancis itu sampai 2018. Kesepakatan itu sebagaimana diakui agen sang pemain melalui akun twitter, dan dilansir Football Italia, Selasa (20/8/2013.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Eks gelandang Pescara itu diboyong PSG dari Italia, musim panas 2012 silam. Namun baru satu tahun setelah kariernya di Paris, sang pemain dikaitkan dengan kans kepindahan ke sejumlah klub Eropa.

Verratti dilaporkan menjadi target Real Madrid dan dibidik kampiun Seri-A musim lalu, Juventus. Selain dua klub raksasa Benua Biru itu, gelandang 20 tahun itu dilaporkan menjadi bidikan dua klub Italia lainnya, Napoli dan Fiorentina.

Namun sang pemain sepertinya masih merasa betah di Paris. Dengan kontrak barunya, masa tinggal Verratti dengan PSG baru akan kedaluwarsa, Juni 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya