SOLOPOS.COM - Titus Bonai (lensaindonesia.com)

tbo (lensaindonesia.com)

BANTUL—Sempat nongol di Stadion Sultan Agung tak lantas mengindikasikan eks penyerang Persipura, Titus ”Tibo” Bonai, bakal diberikan ke Persiba Bantul, seusai memperkuat Timnas Indonesia.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

PSSI maupun pihak PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) saat ini belum berpikir mencarikan klub bagi pemain Papua itu. Tibo diminta lebih dulu fokus ke Tim Merah Putih.

Dalam pernyataannya, Ketua Komdis PSSI, Bernard Limbong, menyebut pihaknya tetap bertanggung jawab untuk mencarikan Tibo klub baru. Kariernya di yang mengambang, semakin rumit ketika dia memutuskan hengkang dari Persipura dan merapat ke Timnas.

”Biarlah Tibo berkonsenstrasi di Timnas dulu. Kami belum berpikir untuk menempatkannya di klub mana. Dia sempat berada di Bantul, namun bukan berarti ia akan merapat ke tim itu,” ujar Limbong ketika dihubungi Harian Jogja, Minggu (13/5).

Namun manajemen Si Merah, julukan Persiba, sepertinya juga kurang antusias memboyong pemain yang bersinar di SEA Games tahun lalu itu. Respons kubu Persiba terlihat berbeda ketika dimintai komentar tentang Okto Maniani yang juga dikabarkan bakal merapat ke Bantul.

”Saya kira jika membahas mengenai Tibo ini isunya akan meluas, karena kami juga tak ingin menyulut permasalahan dengan mantan klubnya,” ujar sekretaris Persiba, Wikan Werho Kisworo, dalam kesempatan terpisah.

Ketika Timnas melakukan uji coba dengan Persiba (11/5) lalu, Tibo pun tak ikut hadir ke Stadion Sultan Agung. Dia dikabarkan justru berada di Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya