SOLOPOS.COM - Bek tengah Persis Solo Jaimerson menjalani sesi latihan tim di Stadion Maguwoharjo Sleman, DIY, Kamis (6/7/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Lini belakang Persis Solo sedang krisis. Setelah bek kanan Gavin Kwan cedera, kini bek tengah Jaimerson Xavier juga mengalami hal serupa.

Jaimerson bahkan diprediksi harus absen dalam beberapa pekan ke depan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Tak hanya Jaimerson, pemain belakang Persis Solo, Rian Miziar, juga cedera saat menghadapi PSS Sleman pada Jumat (7/7/2023) sore.

Jaimerson bahkan harus diganti dibabak pertama tepatnya pada menit ke-25. Jaimerson digantikan oleh Kanu Helmiawan yang kemudian bermain sebagai fullback. Sedangkan, Rian Miziar mengalami luka cukup parah di kepala.

Rian bahkan berulangkali mengganti perban di kepala selama pertandingan. Rian baru diganti pada menit ke-87 oleh Taufiq Febriyanto.

Dokter Persis Solo, Iwan Wahyu Utomo, dalam keterangannya mengatakan Jaimerson Xavier akan menjalani MRI di JIH Hospital. Sedangkan Rian luka sobek di alis sebelah kiri.

“Rian Miziar mengalami Luka robek pada alis kiri, sudah dilakukan penanganan di ruang medis Stadion Maguwoharjo dan mendapat 6 jahitan. Kondisi bagus dan boleh pulang ke Solo,” kata Iwan.

Dalam laga ini Persis Solo berhasil menahan imbang PSS Sleman dengan skor 2-2. Hasil ini membuat Persis Solo mendapat satu poin di laga tandang perdana Persis Solo sekaligus menjadi poin perdana Laskar Sambernyawa di Liga 1 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya