SOLOPOS.COM - Manchester United melawan Liverpool akan tersaji di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (23/8) dini hari WIB.

Solopos.com, JAKARTABig match Manchester United (MU) versus Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris  2022/2023 bisa diakses melalui link live streaming Vidio.

Rivalitas klasik tersebut akan digelar di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) pukul 02.00 WIB. Ini adalah laga penutup pekan ketiga Liga Premier.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Bermain di Stadion Old Trafford tak serta-merta membuat Manchester United diunggulkan. Sebab, catatan buruk ditorehkan Setan Merah pada awal musim ini. Manchester United sempat mendekam di posisi juru kunci akibat kekalahan 1-2 dari Brighton dan 0-4 dari Brentford.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Liverpool: Ujian Berat Ten Hag

Pasukan arahan Erik ten Hag itu pun memanfaatkan momentum North West Derby kontra Liverpool untuk meraih kebangkitan.

Liverpool sendiri belum menemukan ritme terbaik musim ini. Dari dua laga yang dijalani, The Reds hanya bermain imbang 2-2 lawan Fulham dan 1-1 kontra Crystal Palace.

Akibatnya, Liverpool pun tertinggal dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal, yang meraih tiga kemenangan sempurna.

Baca Juga: Jelang Hadapi Liverpool, Ini Permintaan Ten Hag ke Pemain Manchester United

Liverpool dipastikan tak bisa memainkan penyerang anyar, Darwin Nunez, kontra Manchester United. Sebab, yang bersangkutan meraih kartu merah dalam pertandingan kontra Crystal Palace.

Absennya Nunez bakal ditambal oleh Jurgen Klopp dengan menurunkan Roberto Firmino untuk melengkapi trisula dengan Mohamed Salah dan Luis Diaz.

Dari kubu Manchester United, Harry Maguire kemungkinan keluar dari starting line up dan digantikan duet Lisandro Martinez-Raphael Varane. Di lini depan, tuan rumah mendapat angin segar dengan kembalinya Anthony Martial dari cedera.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Terbaru Liga Inggris: Hattrick, Arsenal Kuasai Puncak

Laga Manchester United vs Liverpool rencananya digelar pukul 02.00 dini hari WIB dan bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

 

Berikut link live streaming Manchester United vs Liverpool:

Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya