SOLOPOS.COM - Chelsea vs Manchester City

Solopos.com, SOLOPertandingan akbar atau big match Chelsea vs Manchester City bisa diakses melalui link live streaming pada Jumat (6/1/2023) dini hari WIB.

Laga pekan ke-19 Liga Inggris 2022-2023 itu akan dihelat di Stamford Bridge dengan kick-off pukul 03.00 WIB.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Performa kedua tim sedang kurang bagus karena hanya meraih empat poin dari tiga pertandingan terakhir. Bahkan Chelsea hanya meraih satu kemenangan dari delapan laga terakhir Liga Inggris 2022-2023.

Kondisi ini akan dimanfaatkan Man City yang akan memforsir kemenangan untuk mendekatkan jarak dengan pemuncak klasemen Liga Premier Arsenal.

Saat ini Man City berada di peringkat kedua klasemen dengan poin 36 atau terpaut 8 poin dari The Gunners.

Chelsea dan Man City berjumpa tiga kali di tiga kompetisi berbeda dalam rentang dua bulan. Laga ini hanya dua setengah hari sebelum kedua tim bertemu di ajang Piala FA 2022-2023 di Etihad Stadium pada Minggu (8/1).

Sebelumnya, 10 November lalu, Man City menyingkirkan Chelsea dari ajang Carabao Cup atau Piala Liga dengan skor 2-0.

Dalam sejarah pertemuan di Liga Premier, seperti dikutip dari laman resmi Premier League, kedua tim sudah bertemu 50 kali. Chelsea lebih dominan dengan menang 27 kali, Man City menang 16 kali dan sisanya 7 kali berakhir seri.

Namun dalam dua pertemuan musim lalu, Chelsea selalu kalah dari Man City dengan skor 0-1 baik ketika main di Stamford Bridge maupun saat berlaga di Etihad Stadium.

Siapakah yang akan jadi pemenang? Berikut link live streaming Chelsea vs Man City:

Premier League 2022/23 Chelsea vs Manchester City

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya