SOLOPOS.COM - Fulham vs Chelsea

Solopos.com, SOLO—Pertandingan tunda pekan ketujuh Liga Inggris 2022-2023 antara Fulham vs Chelsea bisa diakses melalui link live streaming pada Jumat (6/1/2023) dini hari WIB.

Laga itu akan dihelat di markas Fulham, Craven Cottage, dengan kick-off pukul 03.00 WIB.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Chelsea menatap laga ini dengan hasil mengecewakan. Chelsea dikalahkan Manchester City 0-1 di Stamford Bridge, Jumat (6/1). Sebelumnya The Blues juga disingkirkan Man City di ajang Piala FA dan Piala Liga.

The Blues kini tercecer di urutan 10 dengan poin 25 sedangkan Fulham lebih baik karena menghuni posisi 7 klasemen dengan poin 28.

Fulham sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menyapu bersih empat laga terakhir dengan kemenangan. Setelah mengalahkan Crystal Palace, Southampton, dan Leicester di liga, mereka mendepak Hull City dari Piala FA.

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 66 kali. Dari jumlah tersebut Fulham hanya tujuh kali meraih kemenangan. Pertemuan terbaru antara Fulham dan Chelsea tersaji pada Mei 2021 di ajang Liga Inggris. Kala itu The Blues menang dengan skor 2-0.

Fulham kini duduk di posisi tujuh klasemen dengan poin 28. Mereka bisa menggeser Liverpool yang ada di tangga keenam andai memenangkan laga ini.

Sebaliknya, jika Chelsea sukses mendulang poin penuh pada laga ini mereka akan naik dari peringkat 10 sekaligus menyamai poin milik Fulham.

 

Berikut link live streaming Liga Inggris 2022-2023 Fulham vs Chelsea:

Fulham vs Chelsea – Premier League

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya