SOLOPOS.COM - Persis Solo akan menghadapi Persik Kediri dalam laga terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023, Sabtu (24/12/2022) petang nanti.

Solopos.com, SLEMAN – Persik Kediri dan Persis Solo sama-sama berburu kemenangan untuk bisa menutup putaran pertama Liga 1 2022/2023 ini dengan ceria. Bertarung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (24/12/2022) pertandingan Persik Vs Persis Solo ditayangkan melalui live streaming Vidio mulai pukul 18.00 WIB nanti.

Persis Solo hingga sore ini masih berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan poin 16 hasil dari 16 pertandingan dengan empat kali menang, empat kali seri, dan delapan kali kalah.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sedangkan Persik Kediri terjebak di dasar klasemen sementara atau di peringkat ke-18 dengan poin 10 hasil 16 kali tanding, baru sekali menang, tujuh kali seri, dan delapan kali kalah.

Khusus bagi Persis Solo, duel melawan Persik Kediri nanti akan dimanfaatkan untuk mengakhiri rentetan hasil mengecewakan dalam beberapa laga terakhir setelah tak pernah menang. Sejak bergulirnya kembali Liga 1 2022/2023 setelah dihentikan karena tragedi Kanjuruhan Malang yang merenggut 135 nyawa sesuai Arema FC Vs Persebaya, Persis Solo di bawah pelatih anyar Leonardo Medina baru meraih satu kemenangan atas RANS Nusantara dengan skor 6-1.

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, menjelang pertandingan melawan Persik Kediri menyatakan  telah mempelajari permainan calon lawan tim asuhannya tersebut. Menurut Leonardo Medina, Persik hanya kurang beruntung dalam beberapa pertandingan mereka.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri Vs Persis Solo, Head To Head Jelang Laga

Pada lima laga terakhir, Persik Kediri punya poin lebih banyak dibanding Persis Solo. Arthur Irawan dan kawan-kawan mendapat enam poin hasil sekali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

“Kami berupaya pada pemulihan dan telah mempelajari kekuatan lawan. Mereka tim yang kompak dan memiliki pemain yang hebat,” kata Leonardo Medina, Jumat (23/12/2022).

Pelatih asal Meksiko itu meminta para pemain Persis Solo tetap fokus pada pertandingan penutupan putaran pertama Liga 1 2022/2023 petang nanti.

Baca Juga: Persik Kediri Vs Persis Solo: Data dan Fakta Menarik Menjelang Duel Hari Ini

Hal serupa juga dikobarkan skuad Persik Kediri yang ingin menutup putaran pertama Liga 1 2022/2023 ini dengan kemanangan. “Kami sudah fokus untuk menatap pertandingan melawan Persis Solo. Kami ingin mendapat hasil maksimal,” ucap Arthur Irawan.

Pertandingan Persik Kediri Vs Persis Solo hari ini dijadwalkan hanya akan disiarkan melalui tayangan live streaming pada link Vidio berikut ini dengan mengikuti ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya