SOLOPOS.COM - Dewa United vs Persis Solo disiarkan langsung dalam live streaming.

Solopos.com, SOLO – Berikut ini link live streaming untuk menyaksikan pertandingan antara Dewa United vs Persis Solo di Liga 1 2023.

Pertandingan tersebut digelar di Indomilk Arena, Tangerang, pada Jumat (4/8/2023) mulai pukul 15.00 WIB.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dewa United adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023 saat ini dengan poin 10, sedangkan Persis Solo masih berjuang di papan bawah yaitu di peringkat ke-15 dengan poin 5.

Bagi kedua tim pertandingan sore ini menjadi sangat penting. Dewa United tentu ingin mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dengan cara mengalahkan Persis Solo.

Sementara itu, Persis Solo butuh poin penuh untuk lepas dari zona bawah klasemen Liga 1 2023. Syaratnya tentu harus menumbangkan tuan rumah di Indomilk Arena, Tangerang hari ini.

Pertandingan antara Dewa United vs Persis Solo tidak disiarkan oleh stasiun televisi nasional, melainkan tayang melalui link live streaming berikut ini. LINK

Susunan pemain Dewa United vs Persis Solo

Dewa United

Ricardo Marciano; Agung Mannan, Aqsal Ballah, Herdiana, Risto Mitrevski; Kolovos, Egy Maulana Vikri, Ricki Kambuaya, Numberi; Martins Ferreira, Osman Sobhi

Pelatih: Olde Riekerink

Persis Solo

Pancar Nur; Eky Taufik (kapten), Jaimerson, Faqih Maulana, Rian Miziar; Messidoro, Arapenta Poerba, Sutanto Tan; David Gonzalez, Fernando Rodriguez, Muossa Sidibe

Pelatih: Leornado Medina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya