SOLOPOS.COM - Witan Sulaeman melakukan selebrasi seusai mencetak gol untuk Indonesia ke gawang Kamboja pada laga perdana Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (23/12/2022). (AFF Cup 2022)

Solopos.com, SOLO—Laga Grup A Piala AFF 2022 antara Brunei Darussalam vs Indonesia akan disiarkan langsung televisi dan bisa diakses melalui link live streaming, Senin (26/12/2022) kick-off pukul 17.00 WIB.

Indonesia mencanangkan kemenangan besar pada laga kali ini. Akan tetapi, jadwal yang cukup padat membuat Tim Garuda harus ekstra hati-hati.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong memahami jadwal turnamen Piala AFF 2022 terbilang padat. Oleh karena itu, Shin akan menyiasatinya dengan menyimpan energi para pemain pilar.

Baca Juga: Skenario Brunei vs Indonesia: Menang Besar, Kans Garuda Puncaki Klasemen

“Rotasi pemain jelas kami lakukan. Apalagi kami baru menjalani satu laga. Yang jelas semua pemain tidak ada masalah,” kata Shin Tae-yong pada jumpa pers jelang laga di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (25/12/2022), seperti dilansir dari Bisnis.

Meski melawan Brunei, Indonesia akan bermain di Malaysia. Hal ini membuat keuntungan sendiri bagi Merah Putih karena banyaknya fans dapat hadir ke Malaysia.

“Jadi, banyak fans di Malaysia juga, saya sangat terima kasih jika para fans datang ke lapangan untuk memberi dukungan penuh kepada para pemain,” papar STY.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini: Brunei vs Indonesia, Thailand vs Filipina

Laga Grup A Piala AFF 2022 Brunei Darussalam vs Indonesia ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, Senin (26/12) kick-off pukul 17.00 WIB dan bisa diakses melalui link live streaming:

Link Live Streaming Piala AFF 2022 Brunei Darussalam vs Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya