SOLOPOS.COM - Indonesia vs Thailand

Solopos.com, JAKARTA—Pertandingan ketiga Grup A Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Thailand disiarkan langsung oleh RCTI dan bisa diakses melalui link live streaming.

Pemenang laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (29/12/2022) kick-off pukul 16.30 WIB ini akan memastikan lolos ke semifinal.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Indonesia dan Thailand bersaing ketat di klasemen. Kedua tim ini sama-sama membukukan poin 6 dari dua laga. Namun Thailand unggul dalam selisih gol atas Tim Garuda. Selisih gol Thailand plus 9 sedangkan Indonesia plus 8.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF Hari Ini: Big Match Indonesia vs Thailand, Kamboja vs Brunei

Indonesia memang punya catatan buruk tiap bersua dengan Thailand. Yang terbaru, pada final Piala AFF 2020, tim Merah Putih takluk dengan agregat 2-6 dari Thailand.

Namun ada perubahan dalam skuat Indonesia di Piala AFF 2022. Kali ini tim arahan Shin Tae-yong diperkuat tiga pemain naturalisasi yakni Marc Klok, Jordi Amat, dan Ilija Spasojevic.  Motivasi pemain Indonesia juga tengah melambung setelah menang besar 7-0 atas Brunei Darussalam pada laga sebelumnya.

Di sisi lain, Thailand yang merupakan pemegang gelar juara terbanyak Piala AFF juga turun dengan tim terbaik. Sebut saja nama seperti Theerathon Bunmathan, Teerasil Dangda, dan Adisak Kraisorn yang menjadi andalan pelatih Alexandre Polking.

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Thailand: Adu Strategi agar Lolos ke Semifinal Duluan

 

Berikut link live streaming Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand:

Link Live Streaming Indonesia vs Thailand

 

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022, Kick-off 16.30 WIB

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya