SOLOPOS.COM - Tim U-20 Indonesia vs Irak U-20

Solopos.com, SOLO—Laga perdana Grup A Piala Asia U-20 2023 antara Indonesia vs Irak akan disiarkan langsung di televisi dan bisa diakses dengan klik link live streaming di akhir berita.

Tim U-20 Indonesia akan melawan Irak di Lokomotiv Stadium Tashkent pada Rabu (1/3/2023) pukul 19.00 WIB. Indonesia telah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi Irak, seperti penyesuaian suhu dingin di Uzbekistan serta mengasah penyelesaian akhir.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pelatih Shin Tae-yong pun menyatakan serius menghadapi turnamen ini meskipun Indonesia sudah dipastikan tampil di Piala Dunia U-20 karena menjadi tuan rumah.

“Uzbekistan dan Indonesia sangat berbeda. Saat datang ke sini kami harus langsung beradaptasi. Kami ke sini untuk ikut berpartisipasi di turnamen ini. Kami sudah bersiap-siap dengan baik menjelang pertandingan pertama besok,” ujar Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI.

Pelatih Tim U-20 Irak Emad Mohammed bertekad mengamankan 3 poin pertama dari Indonesia. Mohammed yang merupakan pemain kunci ketika Irak memenangkan gelar trofi dari lima gelar mereka di level ini pada 2000, ingin tampil apik di Uzbekistan demi merai tiket ke Piala Dunia U-20 2023.

“Pertama-tama kami berharap lolos ke Piala Dunia FIFA U-20,” kata Mohammed tentang targetnya di Piala asia U-20 2023, dikutip dari laman resmi AFC.

“Tapi kami telah memenangkan kejuaraan ini dalam lima kesempatan dan terakhir kali kami memenangkannya ketika saya masih menjadi pemain. Jadi saya harap bisa memenangkannya sekarang sebagai pelatih.”

Namun ambisi itu sepertinya sulit diwujudkan karena Mohammed tidak bisa memainkan 10 pemain yang merumput di Eropa, termasuk gelandang Manchester United Zidane Iqbal. Para pemain tidak memenuhi panggilan tim karena membela klub masing-masing.

 

Berikut link live streaming Grup A Piala Asia U-20 antara Indonesia vs Irak:

Indonesia U-20 vs Irak U-20

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya