SOLOPOS.COM - PSG vs Riyadh All Star XI (en.psg.fr)

Solopos.com, SOLO—Laga persahabatan Paris Saint Germain (PSG) vs Riyadh All Star XI akan disiarkan langsung beIN Sports 1 dan bisa diakses melalui link live streaming di bawah ini.

Meski bukan pertandingan resmi, laga yang digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, pada Jumat (20/1/2023) mulai pukul 00.00 WIB menyedot banyak perhatian. Ini tidak lain karena bertemunya dua megabintang dunia Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Lionel Messi bersama Kylian Mbappe dan Neymar akan melawan Riyadh All Star XI yang merupakan gabungan pemain-pemain dari klub Arab Saudi, Al-Hilal dan Al-Nassr. Ronaldo kini berseragam Al-Nassr setelah hengkang dari Manchester United.

Pertandingan ini akan menjadi debut Ronaldo berseragam kuning-biru Al-Nassr. Meski begitu, seperti dilansir Bisnis dari media Portugal, Abola, duel Messi vs Ronaldo hanya berlangsung satu babak alias 45 menit.

Ronaldo nantinya hanya akan dipasang selama 45 menit sebelum diganti oleh pemain lain. Atau bisa jadi, Ronaldo yang akan masuk sebagai pengganti. Hal itu disebut karena kesepakatan antara pelatih Al-Nassr Rudi Garcia dengan Marcelo Gallardo yang membesut Riyadh All Star XI.

Ronaldo akan disimpan oleh Al-Nassr untuk pertandingan di Liga Arab Saudi melawan Al Ittifaq pada Senin (23/1) dini hari WIB.

Berikut link live streaming PSG vs Riyadh All Star XI:

Friendly match PSG vs Riyadh All Star XI

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya