SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-20 mengalahkan Moldova 3-1 pada laga uji coba internasional di Stadion Manavgat Ataturk, Antalya, Turki, Selasa (1/11/2022). (pssi.org)

Solopos.com, JAKARTA—Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova pada laga uji coba kedua di Turki, Jumat (4/11/2022). Sebelumnya pada laga uji coba pertama, Selasa (1/11), tim arahan Shin Tae-yong menang dengan skor 3-1 atas Moldova.

Meski tertinggal 0-1 pada babak pertama, Garuda Nusantara bangkit dan mencetak tiga gol berkat Rabbani Tasnim pada menit ke-58, Muhammad Ferarri (73) dan Marselino Ferdinan (79).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong menyebut penampilan anak asuhnya masih perlu banyak evaluasi meski menang atas Moldova.

Baca Juga: Ferrari Belum Puas dengan Performa di Timnas Indonesia U-20

“Memang setiap pertandingan banyak sekali yang harus dievaluasi, khususnya finishing, itu yang harus diperbaiki. Untuk defense, kami harus delay, dengan tidak delay sampai memberikan peluang bagi lawan,” kata Shin Tae-yong.

Pemusatan latihan Timnas U-20 di Turki ini sebagai persiapan menuju Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023. Setelah laga ini, Timnas U-20 akan melanjutkan pemusatan ke Spanyol hingga 4 Desember mendatang.

Laga Timnas Indonesia U-20 vs Moldova rencananya dimulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung oleh antv.

Baca Juga: Shin Tae-yong Inginkan Timnas Indonesia U-20 Lebih Cerdas

Berikut link live streamingnya: Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Moldova

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Moldova: Laga Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya