SOLOPOS.COM - Vietnam vs Indonesia

Solopos.com, JAKARTA—Laga leg 2 semifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Indonesia akan disiarkan secara langsung di RCTI dan bisa diakses melalui link live streaming di akhir berita.

Setelah hasil imbang 0-0 pada leg 1 semifinal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Vietnam vs Indonesia  akan berlanjut di My Dinh Stadium, Hanoi, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Hasil kacamata di leg pertama membuat Indonesia hanya butuh hasil imbang dengan gol untuk menyegel tiket ke final Piala AFF 2022. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menegaskan anak asuhnya akan berusaha meraih kemenangan dalam waktu normal.

“Kami 100 persen tidak pernah mau seri. Kami berupaya menyelesaikan pertandingan dalam 90 menit dan melaju ke final,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang pertandingan, Minggu (8/1).

Di sisi lain, Vietnam yang akan memulai leg kedua di kandang sendiri memiliki semangat untuk dapat memenangkan laga dan melenggang ke babak selanjutnya. Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, menyebut kekuatan timnya masih satu level di atas Indonesia.

Bahkan, dia menantang rekan senegaranya yaitu Shin Tae-yong membuktikan pernyataannya Timnas Indonesia satu level dengan Vietnam.

Berikut link live streaming Vietnam vs Indonesia pada leg 2 semifinal Piala AFF 2022-2023:

Vietnam vs Indonesia di leg 2 semifinal Piala AFF 2022

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Semifinal Piala AFF 2022

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya