SOLOPOS.COM - Timnas Wales. (Instagram/@garethbale11)

Solopos.com, SOLO – Wales dan Iran akan saling hajar di lanjutan Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 di Ahmed bin Ali Stadium, Qatar, Jumat (25/11/2022) pukul 17.00 WIB. Laga antara Wales dan Iran di Piala Dunia 2022 itu bisa disaksikan di televisi atau melalui live streaming.

Pertemuan antara Wales dan Iran akan berlangsung seru karena kedua tim belum bisa dipastikan lolos ke fase gugur Babak 16 Besar. Kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan di pertandingan pertama.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebelumnya, Iran dihajar Inggris dengan skor 6-2 dan membuat wakil Asia tersebut terpuruk di dasar klasemen sementara. Sedangkan Wales sebelumnya ditahan imbang Amerika Serikat dengan skor 1-1 dan membuatnya bercokol di posisi kedua.

Baca Juga: Selisih Waktu Indonesia dan Qatar, Ternyata Gak Beda Jauh

Laga tersebut bisa disaksikan di saluran televisi SCTV. Sedangkan untuk live streaming, laga Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Wales dan Iran akan disiarkan langsung melalui Vidio.com.

Berdasarkan catatan FIFA yang dirangkum Google, pertandingan tersebut akan berlangsung ketat. Peluang Wales menang hanya 44%, Iran 26%, dan 30% sisanya merupakan kemungkinan pertandingan akan berakhir imbang.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Untuk menonton laga Piala Dunia FIFA 2022 antara Wales dan Iran secara live streaming, KLIK DI SINI!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya