SOLOPOS.COM - Luis Alberto. (twitter.com)

Luis Alberto. (twitter.com)

Luis Alberto. (twitter.com)

Solopos.com, LONDON –Rekrutan anyar Liverpool, Luis Alberto, mengaku sudah tak sabar menjalani laga persahabatan melawan Indonesia XI di Gelora Utama Bung Karno, Sabtu (20/7/2013). Eks pemain Sevilla ini juga mengaku ingin mengikuti jejak kompatriotnya, Xabi Alonso, yang pernah membawa The Reds, julukan Liverpool, berjaya di kancah Liga Premier Inggris maupun Liga Champions Eropa.

Alberto menjadi salah satu pemain yang dibeli Liverpool dalam bursa transfer musim ini. Karenya, Alberto pun diberi kepercayaan oleh manajer The Reds, Brenda Rodgers, dalam laga-laga pramusim-nya.

Debut pertamanya pun terjadi saat Liverpool membungkam Preston North End 4-0 di Stadion Deepdale, Sabtu (13/7/2013). Meski hanya bermain di babak kedua, namun hal ini sudah membuat girang penyerang 20 tahun itu.

“Sangat senang dengan debut saya berseragam merah. Langkah selanjutnya adalah Indonesia. Terima kasih atas segala dukungan di Stadion Deepdale. Saya terkesan,” tulis Alberto dalam akun Twitter @14_luisalbert, seperti dilansir indonesia.liverpoolfc.com, Senin (15/7/2013).

Indonesia akan menjadi tujuan kedua Liverpool dalam tur pramusimnya.

Selain sudah tak sabar ke Indonesia, Alberto juga ingin mengikuti jejak pendahulunya, Xabi Alonso, yang pernah sukses mengantar Liverpool menjuarai Liga Champions dan Liga Inggris.

“Itu akan menjadi hebat memiliki sukses yang sama dengan Xabi Alonso saat menikmati waktu di sini,” ujarnya di Liverpoolfc.com.

“Bagiku dia tak hanya pemain yang luar biasa tapi juga pemain yang benar-benar profesional yang Anda idolakan, karena itu beberapa hal yang perlu dibanggakan karena kami memiliki pemain seperti itu di Spanyol.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya