SOLOPOS.COM - Brendan Rodgers yakin dukungan fans menjadi motivator utama Liverpool jadi juara. Ist/dok

Solopos.com, LIVERPOOL — Manajer Liverpool, Brendan Rodgers sangat bangga klub asuhannya bisa memuncaki klasemen Liga Inggris. Keberhasilan Liverpool ini berkat kemenangan 4-0 ‘The Reds’ atas Tottenham Hotspurs, Minggu (30/3/2014) malam WIB di Stadion Anfield.

Berkat kemenangan ini, Liverpool unggul dua poin atas Chelsea di puncak klasemen. Rodgers mengingatkan ada satu faktor yang membuat Liverpool bisa juara musim ini. Faktor tersebut yaitu dukungan fans Liverpool di Anfield.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dia pun mewanti-wanti Manchester City dan Chelsea, lawan Liverpool berikutnya yang akan tandang ke Anfield.

“Lawan pasti mengerti, ini tempat yang sulit untuk didatangi. Kami senang main di Anfield,” kata Rodgers di Mirror.co.uk, Senin (31/3/2014) seperti dikutip Liputan6.com.

“Dukungan malam ini (lawan Tottenham) sangat luar biasa dan itu akan terus membesar seiring musim. Ini sangat mendukung penampilan kami. Kami respek dengan Chelsea, mereka punya manajer kelas dunia, pemain hebat yang pernah menang Liga Primer dan Liga Champions. City adalah salah satu kekuatan baru di sepak bola Eropa. Namun, kami merasa bisa memenangkan seluruh pertandingan karena kami tim. Kami tidak diisi pemain terbaik, tapi lapar akan prestasi,” tuturnya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya