SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO — Luis Suarez membantah dirinya sudah berubah pikiran dan memutuskan untuk bertahan di Liverpool. Suarez mengaku tak pernah menyatakan apa yang sebelumnya ditulis oleh wartawan El Observador.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sebelumnya ada laporan dari El Observador bahwa Suarez ingin bertahan di Liverpool. Suarez mengaku tersentuh dengan dukungan dan cinta dari para fans Liverpool sehingga akan tetap bersama The Reds.

El Observador seperti dilansir Bola.net mengklaim bahwa Suarez telah menyatakan keinginannya untuk bertahan. “Untuk saat ini, karena semua cinta yang ditunjukkan oleh semua orang kepada saya, saya akan bertahan,” tulis El Observador.

Namun Suarez kemudian membantah hal itu. Ia merasa tak pernah memberikan pernyataan seperti itu kepada siapa pun. “Tidak. Saya tidak mengatakan hal itu,” ujar Suarez kepada para wartawan usai laga persahabatan antara Jepang melawan Uruguay di Tokyo.

Suarez sudah secara terbuka mengatakan keinginannya untuk perdi dari Liverpool dan Inggris dalam beberapa bulan terakhir. Ia merasa diperlakukan tidak adil selama berkarier di Premier League. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya