SOLOPOS.COM - Rodgers dan Suarez kompak (JIBI/liverpoolecho.co.uk)

Solopos.com, LIVERPOOL — Bintang sepak bola Liverpool, Luis Suarez yang akhir-akhir ini santer dikabarkan tengah berseteru dengan timnya, telah terlihat berlatih bersama tim utama The Reds.

Akibat kehadiran Luis Suarez di latihan bersma itulah, muncul spekulasi bahwa pemain nasional Uruguay itu sudah meminta maaf kepada Liverpool dan rekan-rekan setimnya.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Namun sejauh ini belum ada pernyataan resmi yang keluar dari Suarez maupun Liverpool mengenai hal ini, namun media-media ternama seperti Daily Mail, Guardian, dan BBC seperti dikutip Detiksport mengabarkan bahwa kedua pihak telah berdamai.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Suarez dihukum menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya di Liverpool karena ngotot ingin hengkang. Sejak akhir musim lalu isu ini beredar, di mana striker asal Uruguay itu mengaku ingin membela tim yang bermain di Liga Champions.

Kemudian datang tawaran dari Arsenal, namun ditolak mentah-mentah oleh Liverpool. Suarez pun kembali mengeluarkan pernyataan, menilai Liverpool tak menepati janji untuk melepasnya jika gagal finis empat besar. Atas hal inilah ia kemudian dihukum manajer Brendan Rodgers.

“Awalnya akan ada permintaan maaf kepada rekan-rekan setim dan klub, kemudian pengakuan bahwa dia siap berjuang untuk klub,” kata Rodgers saat itu.

Tampilnya Suarez bersama rekan-rekannya di sesi latihan besar kemungkinan bisa meredam isu kepindahannya. Kendatipun demikian, pemain 26 tahun ini masih belum bisa membela ‘Si Merah’ di enam laga awal Liga Primer yang dimulai akhir pekan ini. Ia masih punya tanggungan dari hukuman 10 kali larangan bermain terkait kasus gigitannya kepada Branislav Ivanovic musim lalu. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya