SOLOPOS.COM - Tim bola voli putri Bank Jatim merayakan kemenangan atas TNI AL dalam lanjutan laga pul DD Livoli Divisi Utama 2022 di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (12/10/2022). (Antara/HO-PBVSI)

Solopos.com, BANYUWANGI – Setelah kalah dari Petrokimia Pupuk Indonesia Gresik dalam pertandingan pertama, tim bola voli putri Bank Jatim bangkit dengan meraih kemenangan atas TNI AL dalam lanjutan laga pul DD Livoli Divisi Utama 2022.

Dalam laga Livoli Divisi Utama 2022 yang bergulir di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (12/10/2022), tim asuhan Labib itu menenggelamkan TNI AL lewat pertarungan sengit 3-1 dengan skor 25-20, 25-23, 21-25, 25-9.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Hasil ini sekaligus membayar kekalahan pada laga perdana, Senin (10/10/2022), ketika tim yang berstatus juara bertahan tersebut kalah dari Petrokimia Pupuk Indonesia Gresik dengan skor 2-3 (22-25, 25-19, 26-24, 15-25, 13-15).

“Hari ini, kami bermain lebih baik dibanding sehari sebelumnya. Anak-anak lebih tenang dan bisa mengusai jalannya pertandingan,” ujar Labib dikutip dari Antara.

Ia juga menyatakan permainan Bank Jatim juga terbantu dengan kehadiran pemain andalan Ajeng Violena Adelea, yang dalam pertandingan pertama absen karena kurang fit.

Baca Juga: Livoli Divisi Utama 2022: Kalah dari TNI AL, Begini Komentar Pelatih Vita Solo

“Sekarang kondisi Ajeng sudah membaik, sehingga bisa diturunkan,” kata Labib.

Bank Jatim kini berpeluang besar lolos ke final four setelah mengoleksi empat poin yang menempatkan mereka di posisi puncak klasemen sementara pool DD.

Sementara itu, TNI AL berada di bawahnya dengan tiga poin. Petrokimia Gresik di urutan ketiga dengan dua poin dan Vita Solo di posisi buncit belum meraih poin dari satu laga yang tellah dilalui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya