SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN — Rasa percaya diri striker Juventus, Fernando Llorente, langsung terdongkrak setelah ia menceploskan gol kemenangan pada debutnya sebagai starter bersama Bianconeri, julukan Juve. Hanya, ia mengaku masih membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya.

Llorente menjawab kepercayaan manajer Juventus, Antonio Conte, mencetak gol kedua Juventus ketika membekuk Hellas Verona dengan skor 2-1 di Stadion Juventus, Turin, Minggu (22/9/2013) malam WIB. Mantan striker Athletic Bilbao tersebut menceploskan gol melalui sundulan pada injury time babak kedua.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Saya yidak berharap bisa menceploskan gol dalam debutku. Saya senang bisa mencetak gol dan berkotribusi atas kemenangan tim,” beber Llorente, dilansir Football Italia, Senin (23/9/2013).

Sebelumnya, penyerang bersusia 28 tahun tersebut hanya turun sekali sebagai pemain cadangan dalam lima laga resmi Juventus di musim ini. Tentu keberhasilannya menjadi starter dan mencetak gol kemenangan kontra Verona, membuat Llorente membuatnya lebih percaya diri dalam bersaing memperebutkan tempat utama di lini delan Bianconeri.

“Saya butuh waktu untuk mencapai performa puncak dan perlu tahu saya bekerja dengan baik, karena saya banyak absen hampir selama semusim pada musim lalu,” kata Llorente.

Pemain asal Spanyol itu masih membutuhkan waktu beraptasi. Bukan hanya mengenai permainan di lapangan, namun menyangkut kehidupan barunya di Italia.

“Sebagai tambahan, saya perlu lebih mapan dan belajar bahasa, dan beradaptasi dengan lingkungan baru yang tidak pernah mudah bagi siapapun,” terangnya.

“Saya mendapatkan kesempatan hebat di sini dan merasa pelatih [Conte] mempercayaiku, namun saya perlu untuk waktu untuk mencapai performa puncak,” sambung pemain berusia 28 tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya