SOLOPOS.COM - (reuters)

Catalunya (Solopos.com)--Mendapat posisi start ketiga, Jorge Lorenzo pesimistis dirinya bisa menuntaskan balapan di podium teratas. Jika akhirnya bisa benar-benar menang, itu disebutnya merupakan sebuah keajaiban.

Lorenzo kalah bersaing dengan Marco Simoncelli dan Casey Stoner dalam perebutan posisi start terdepan MotoGP Catalunya. Tapi juara dunia musim lalu itu sesungguhnya juga tak dapat hasil yang terlalu buruk karena dia berhasil merebut posisi tiga.

“Hari ini menjadi sesi yang berat. Pada pagi hari hasilnya bagus tapi siang hari kami sedikit kesulitan. Saya berusaha keras semaksimal mungkin untuk bisa mendapat pole, tapi itu tak berhasil didapat,” sahut Lorenzo usai sesi kualifikasi seperti diwartakan detikSport, Minggu (5/6/2011).

Selalu kalah cepat dari motor-motor Honda, membuat Lorenzo tak yakin dengan peluangnya untuk menang. Balapan disebutnya akan sangat sulit, dan kemenangan akan menjadi sebuah keajaiban buat dirinya.

“Balapannya juga akan sulit karena kami masih tertinggal cukup jauh dari barisan depan, tapi (jaraknya) tak sejauh seperti kemarin. Jika kami bisa lebih cepat sepersepuluh atau satu per duapuluh detik kami akan bisa memperjuangkan sesuatu. Tapi saya pikir kemenangan akan menjadi sebuah keajaiban,” tuntas Lorenzo.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya