SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

BANTUL-PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 akhirnya menetapkan dua laga tandang untuk Persiba Bantul yang sempat ditunda.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Keduanya adalah laga melawan Arema FC yang seharusnya digelar Minggu (17/2) menjadi Minggu (19/5), dan laga melawan Persibo Bojonegoro, Selasa (26/3) dirubah menjadi Minggu (26/5) mendatang.

Selain Laskar Sultan Agung, PT LPIS juga melakukan perubahan terhadap empat laga tunda lainnya. Persija kontra Semen Padang yang semula digelar Jumat (29/3) menjadi Sabtu (18/3), Persebaya kontra Persepar, Sabtu (30/3) menjadi Minggu (19/5).

Sedangkan Persibo kontra Persepar, Jumat (22/2) menjadi Rabu (22/5), dan Persebaya kontra Persibo, Selasa (26/3) menjadi Minggu (26/5).

Penetapan jadwal baru itu tertuang dalam surat nomor LPIS-641/OC-Dir/Comp/IPL/AH/V/2013 tertanggal 2 Mei 2013.

CEO PT LPIS Widjajanto dalam surat tersebut meminta klub yang mendapatkan jadwal baru untuk segera saling berkoordinasi.

“Diharapkan masing-masing tim yang tertera dapat berkoodrinasi satu sama lain dan dengan pihak yang terkait pada pelaksanaan pertandingan,” kata Widjajanto, Kamis (2/5/2013).

Adapun sekretaris Persiba Wikan Werdho Kisworo mengatakan, pihaknya belum menentukan langkah resmi untuk menindaklanjuti penetapan laga tersebut.

Menurutnya, manajemen masih mencari waktu untuk mendiskusikan mengenai jadwal tersebut.

“Pihak manajemen belum akan mengambil sikap terkait jadwal baru ini. Kami akan coba bicarakan dulu secara internal,” ucap pria berkepala plontos itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya