SOLOPOS.COM - Juara LSN Region DIY, Ponpes Nur Iman Mlangi Sleman berfoto bersama Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih. ?(Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

LSN 2016 digelar di DIY.

Harianjogja.com, UMBULHARJO — Sebanyak 32 tim sepak bola dari berbagai pondok pesantren dari berbagai daerah di Indonesia akan bertanding pada Kompetisi Liga Santri Nusantara (LSN) 2016 tingkat nasional, 24-25 Oktober mendatang di DIY.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Adapun tempat digelarnya LSN tingkat nasional di antaranya Stadion Maguwoharjo Sleman, Stadion Sultan Agung Bantul, Stadion Akademi Angkatan Udara, dan Stadion Dwi Windu.

Koordinator LSN 2016 Region DIY Umaruddin Masdar, Rabu (21/9/2016) mengatakan telah mempersiapkan sejumlah fasilitas dan tempat digelarnya laga. Nantinya LSN tingkat nasional akan dubuka oleh Ketua Rabithah Ma’had Islamiyah (RMI) pusat.

“Dan ditutup oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi sekaligus penyerahan piala juara umum LSN Nasional 2016,” kata Umarudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya