SOLOPOS.COM - Stevan Jovetic. dokJIBI/SOLOPOS/Soccernews.bigscore.com

Stevan Jovetic. dokJIBI/SOLOPOS/Soccernews.bigscore.com

LONDON – Striker Fiorentina, Luca Toni, memberikan saran kepada rekan setimnya, Stevan Jovetic, untuk tak menerima pinangan Arsenal. Toni mengaku Jovetic lebih pantas mendapat tim yang lebih baik dibanding klub asal London itu.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dengan penampilan impresif yang mampu melesakkan 12 gol dalam 12 penampilan sepanjang musim ini, Joventic dikabarkan telah diminati beberapa klub besar Eropa. Beberapa di antara adalah tim-tim Liga Premier Inggris, seperti Manchester City dan Arsenal.

Namun, di antara dua pilihan itu, Jovetic tampaknya lebih tertarik ke Arsenal. Hal ini terindikasi lewat pernyataan striker Montenegro berusia 23 tahun itu kepada surat kabar Inggris, The Sun, bahwa ia berminat untuk berlabuh di Emirates Stadium, markas Arsenal.

Akan tetapi, keinginan Jovetic itu tampaknya ditentang salah satu rekannya di Fiorentina, Toni. Eks striker Timnas Italia itu kepada ANSA mengatakan Jovetic lebih baik memilih tim seperti City ketimbang Arsenal. Toni yakni rekannya itu lebih pantas bermain untuk salah satu klub terbesar di Inggris, yang menurutnya bukanlah Arsenal.

“Saya mengatakan padanya untuk berpikir cermat sebelum meninggalkan Fiorentina, karena ada proyek penting di sini,” ujar Toni dilansir Foxsportsasia.com.

“Jika dia pergi, maka itu haruslah untuk tim yang benar-benar hebat. Chelsea, Manchester City dan Manchester United itu sesuai untuk tindakannya. Namun, Arsenal tak lebih baik dari Fiorentina,” imbuh pemain yang pernah membela Bayern Munich itu.

Striker Italia, yang pernah mengalami sukses bersama Bayern dan Juventus itu, juga menjelaskan tentang komitmennya bersama Fiorentina di masa depan.

“Kami akan membicarakan tentang perpanjangan kontrakku dalam beberapa pekan depan,” imbuhnya.

“Tak ada masalah bagi saya atau klub dan saya pikir kami akan menyelesaikan permasalah ini dalam waktu sebulan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya