SOLOPOS.COM - Luis Milla memberikan keterangan saat konferensi pers seusai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (11/1/2023). (© PERSIB.co.id/Barly Isham A)

Solopos.com, SLEMAN—Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan tetap respek kepada Bali United FC yang akan dihadapinya pada pekan ke-23 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (10/2/2023).

Luis Milla mengatakan laga ini adalah pertarungan antara dua tim yang mempunyai kualitas level tinggi. Ia memprediksi laga berlangsung menarik meski performa Bali United sedang menurun tidak menang dalam empat laga terakhir.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebaliknya Persib Bandung tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan di bawah Luis Milla.

“Menurut saya pertandingan ini akan menarik dan kami menaruh respek kepada Bali United. Bali United adalah juara bertahan di liga,” ujar Luis Milla dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Persib sedikit diuntungkan oleh absennya penyerang utama Bali United Ilija Spasojevic. Spaso tak bisa tampil karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Situasi itu tampaknya bukan masalah serius bagi tim kebanggaan Serdadu Tridatu itu. Kehilangan Spaso tak buat kekuatan Bali United berkurang.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra masih bisa mengandalkan Lerby Eliandry yang tidak kalah kualitasnya dengan Spaso. Jangan lupakan sosok Privat Mbarga yang telah mencetak sembilan gol dari 21 pertandingannya musim ini.

“Spaso adalah pemain yang sangat penting bagi Bali United. Tapi dalam situasi ini, mereka mungkin akan memainkan Lerby atau pemain lainnya yang memiliki kecepatan,” ungkap Milla.

“Mereka punya pemain yang cepat dan memaksimalkan itu dengan berlari di situasi serangan balik. Oleh karena itu, tampil tanpa Spaso mungkin bukan menjadi masalah,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya