SOLOPOS.COM - Luis Suarez (FOTO/Antara)

Luis Suarez (FOTO/Antara)

LIVERPOOL--Luis Suarez memang gagal mencetak gol namun dia memenangi hati manajer Kenny Dalglish dalam comebacknya saat Liverpool ditahan imbang tanpa gol Tottenham Hotspur di Anfield, Selasa (7/2/2012) dini hari WIB.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Dalglish begitu memuji striker Uruguay yang menjalani pertandingan pertamanya setelah menjalani sanksi delapan pertandingan. Dalglish kembali menekankan tidak seharusnya Suarez dihadang masuk tim utama.

Mendengar komentar Dalglish tersebut, Suarez bisa mengharapkan masuk starting XI ketika Liverpool mengunjungi Manchester United di lanjutan Liga Premier, akhir pekan ini.
“Saya senang pemain andalan kami kembali. Dia seharusnya tidak pernah jauh dari skuat namun kami harus menerima sanksi dan kami haru terus  melaju,” ujar Dalglish seusai hasil imbang kali kedelapan bagi timnya di kandang musim ini.

Suarez mendapatkan sambutan hangat dari fans Liverpool ketika masuk lapangan di menit ke-66. Namun striker kontroversial Uruguay yang tidak beraksi sejak 26 Desember lalu mengakhiri pertandingan dengan kekecewaan.

Selain tak mencetak gol, eks-pemain Ajax tersebut juga dikartu kuning karena menendang perut gelandang bertahan Tottenham Hotspur, Scott Parker. “Dia tidak bermain sejak Desember, jadi akan sedikit tidak adil memasukkan dia sejak awal. Setiap kali dia mendapatkan bola kami berpikir dia akan melakukan sesuatu,” jelas Dalglish seperti dilansir Sky Sports.

(JIBI/SOLOPOS/Aeranie Nur Hafnie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya