SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Luiz Adriano memutuskan hengkang dari AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Jarang dimainkan oleh AC Milan, Luiz Adriano pun memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut. Striker asal Brasil itu tengah dalam proses menuju Rusia untuk bergabung dengan Spartak Moscow.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Adriano memperkuat AC Milan sejak musim lalu. Namun striker yang dibeli dari Shakhtar Donestk itu jarang dimainkan oleh Rossonerri. Begitu pula di musim ini, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Total baru tujuh pertandingan dilakoni Luiz Adriano di Liga Italia musim ini bersama Milan. Dia pun tak sekalipun berhasil mencetak gol. Sejauh ini, dia pun hanya mencatatkan 36 kali laga bersama Milan di semua kompetisi dengan torehan enam gol.

Situasi ini tentu berbanding terbalik ketika ia membela Shakhtar. Dia menjadi andalan di klub tersebut dengan torehan 128 gol dari 266 laga. Jarang bermain, membuat Adriano gerah dengan situasinya di Milan. Dia pun mantap meninggalkan Milan dan ingin ke Liga Rusia.

Saat ini, striker 29 tahun itu disebut-sebut tengah dalam proses pindah ke Spartak Moscow. Jika kesepakatan berhasil, Adriano bakal membela klub tersebut pada Januari 2017 nanti. Agen Adriano, Claudio Vigorelli, menyebut kliennya itu akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Spartak.

“Dia akan jadi rekrutan yang oke, tidak hanya untuk Spartak tapi untuk sepak bola Rusia secara keseluruhan,” ujar Vigorelli seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (22/12/2016).

“Luiz Adriano bisa jadi bintang di Liga Primer Rusia dan pengalamannya di Shakhtar akan membantunya beradaptasi,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya